Selamat datang dalam blog saya

Selamat datang dan mari berbagi melalui blog.
Bersama kita bisa memajukan dunia pendidikan khususnya pendidikan matematika.
Mari kita wujudkan pendidikan matematika yang berkualitas

Google Website Translator Gadget

Rabu, 24 Desember 2008

Salam.

Pengujung yang terhormat, ini merupakan blog pertama saya. Untuk awa dari publikasi ini, saya ingin menyampaikan ucapan syukur karena saya memiliki kesempatan untuk menampilkan hasil pemikiran saya secara online dan memiliki kesempatan untuk berdiskusi dengan setiap orang yang tertarik pada ide yang akan saya sampaiakan nantinya. Saya akan berusaha untuk menampilkan hasil pemikiran saya secepatnya, baik itu berupa ringkasan jurnal, refleksi terhadap suatu artikel, ataupun topik lain terkait dengan pendidikan, khususnya Pendidikan Matematika. Terima kasih (Niken)

1 komentar:

  1. Comment Ibu terpaksa saya remove karena contoh Pandhita Druna terlalu berat, dan sangat sulit mencari justifikasi bahwa dia itu guru yang baik. Saya kira tokoh Pandhita Druna kurang tepat untuk menggambarkan inovasi pendidikan dan mengacaukan kebulatan visi inovasi. Juga Werkudara, kurang tepat untuk menggambarkan performance siswa komtemporer yang masih perlu mengembangkan "pemikiran". Wayang sangat kuat dalam aspek berserah diri"fatalisme". (Dosen: Dr. Marsigit)

    BalasHapus